GMC Arena merupakan gedung olahraga yang terletak di pusat kota Cirebon. GMC Arena sendiri merupakan rumah dari klub basket Generasi Muda Cirebon, tim basket yang konsisten membina pemain-pemain muda dari Jawa Barat dan sekitarnya, dan berkompetisi juga pada Srikandi Cup, kompetisi bola basket putri tertinggi di Indonesia saat ini. Dibangun pada tahun ####, GMC Arena memiliki kapasitas penonton hingga 1500 orang. Lapangan ini dilengkapi dengan fasilitas peralatan pertandingan yang biasa digunakan dalam kompetisi bola basket nasional, dan permukaan lapangan kayu menjadikan GMC Arena sebagai venue yang tepat untuk menggelar berbagai kegiatan bola basket. Pada tahun 2017-2018, GMC Arena menjadi markas tim nasional wanita bola basket Indonesia yang meraih medali perunggu di SEA Games Kuala Lumpur 2017, dan lolos 8 besar Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Selain GMC Arena sebagai lapangan utama, dalam kompleks ini terdapat lapangan kedua yang disebut GMC Arena 2/GMC 2/Lapangan 2. Berbeda dengan GMC Arena, Lapangan 2 memiliki didesain sebagai lapangan latihan untuk para pemain GMC. Permukaan lapangan 2 menggunakan Polyurethane lunak yang mampu meredam getaran dengan maksimal, juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti asrama atlit, pusat kebugaran, dan klinik fisioterapis terpadu. Fasilitas-fasilitas ini menjadikan GMC Arena sebagai kompleks terpadu yang representatif bagi kegiatan kejuaraan bola basket skala lokal maupun nasional.

Akses dari dan menuju ke GMC Arena terbilang cukup mudah. Lokasinya yang berada dipusat kota Cirebon menjadikan GMC Arena sebagai tempat yang strategis dan mudah untuk dijangkau. Menggunakan transportasi online yang tersedia 24 jam di Cirebon untuk menuju ke GMC Arena sangat direkomendasikan, GMC Arena jaraknya kurang lebih 15 menit dari Stasiun Kereta Api Cirebon, dan 5 menit dari Stasiun Cirebon Prujakan. Adapun Bandar Udara terdekat untuk menuju ke Cirebon adalah Bandar Udara Internasional Kertajati.